Kamis, 02 Desember 2010

2011 = Komunikasi Universitas Sebelas Maret (?)

sesuai cita cita gue, gue pengen jadi seorang jurnalis tapi entah kenapa gue bisa terdampar di ekonomi manajemen? gue kira manajemen nyantai ehhh tau nya ketemu sama akuntansi LAGI ! capedeeeh .. oke tahun depan gue harus tembus komunikasi sebelas maret. HARUS

Q : kenapa harus sebelas maret? kenapa nggak UI atau UGM ?
A : hmm gimana ya ngejelasinnya, gatau kenapa pas gue pulang kampung ke Solo kemarin, gue ngelewatin itu universitas dan entah kenapa gue langsung dapet chemistry nya gituu haha lebay ya gua.

Q : misal seandainya lo diterima di sebelas maret, terus apa lo bakal pindah dan ngulang dari semester awal?
A : mau ngga mau, itu kan cita cita gue pengen jadi jurnalis.

Q : terus kalo seandainya nggak diterima?
A : yaudin mau diapain lagi, emang jodoh gua di ekonomi manajemen Gunadarma kali yaaaaaa ahaha

Gue percaya apapun yang akan terjadi nanti, itu pasti yang terbaik :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar