Jumat, 03 Desember 2010

?

ngga tau mau nulis apa. bingung, kosong dan hampa. mungkin itu kata yang paling pas buat menggambarkan diri gue malam ini. salah satu bagian terpenting dalam kehidupan gue udah hilang hanya karena kebodohan yang gue sendiri ngga menyadarinya.
sering banget ngerasa sendiri walaupun gue berada ditengah-tengah keramaian. mungkin benar kenangan indah memang sangat menyakitkan bila diingat, lebih menyakitkan daripada mengingat kenangan buruk.
pengen banget teriak sekencang-kencangnya biar semua batu yang ngeganjel didalam perasaan gue keluar, tapi apa mungkin? ngga, itu bukan solusi yang tepat. walaupun gue teriak sekencang mungkin itu ngga akan ngebuat gue tenang dan menghilangkan masalah. cuma satu yang bisa ngebuat semuanya kembali normal, kata maaf dari lo but its just a dream.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar